Kategori

Penyedia barang

Newsletter

Produk baru

No new products at this time

Testimonials

Add Your Testimonial

lvOrqtKoz

  • Submitted By: Wind
  • Submitted Date: 2011-08-21 06:36:39

It's really great that polepe are sharing this information.

tahu banget nih selera pasar

  • Submitted By: ulfamasykur
  • Submitted Date: 2011-03-07 01:30:36

assalamu'alaikum Sugoi ne toko onlinenya.. di Indonesia udah biasa jualan online ya...dan sptnya udah tahu banget nih selera pasar... permisi liat-liat tokonya ya...

adem walaupun besar

  • Submitted By: Ayu
  • Submitted Date: 2011-03-07 01:29:35

wah kayakna koleksi na ada yang baru neh. saya liat liat yah yg kemaren saya beli dua enak adem walaupun besar. saya liat liat lagih yah mba jilbabna siapa tau ada yang kecantol lagi. heh kemaren saya jg isi testi basicly sama seh isi testi na sama yg skrng tapi kayakna kemaren error atau gimana gituh deh. anyway...liat liat dulu yah mba

bahannya bagus, kuat tapi lembut dipakai

  • Submitted By: http://taxcha.multiply.com/
  • Submitted Date: 2011-03-07 01:28:15

Mbak Selly, alhamdulillah barangnya sudah sampe dan tadi saya sudah transfer :) Produk kerudung parisnya memang KW 1, bahannya bagus, kuat tapi lembut dipakai. Pelayanan hijiabjepang cepat tanggap, berbasis kepercayaan, barang dibayar setelah sampai. Terus juga terima pesanan jenis kerudung dan warna juga, praktis untuk yang butuh hijab dengan warna / model tertentu. Pokoknya seneng banget ada toko ini, soalnya cari hijab di Jepang susah, apalagi untuk yang jarang pulang ke Indonesia. Jazakillah khairan untuk Mbak Selly, InsyaAllah tokonya terus membantu teman-teman akhwat untuk terus istiqomah di Jepang :)

Cepat dan tanggap

  • Submitted By: http://anibowo.multiply.com/
  • Submitted Date: 2011-03-07 01:27:18

mba Selly, makasih ya atas servicenya. Cepat dan tanggap ....pokoknya oke banget deh

kl ga suka boleh dibalikin

  • Submitted By: http://khe2.multiply.com/
  • Submitted Date: 2011-03-07 01:26:34

Kasih testi ah.... Akhirnya aku belanja juga!! 'N ga nyesel. Aku belinya Taaj. Awalnya boleh liat dulu yg aku pesen, kl ga suka boleh dibalikin. Tapi...gilaaaaa....semuanya keren!! Misua juga bilang bagus2 semua. Ya udah ga ada yg dibalikin deh...Maap buat ibu2 dan mba2 yg lain yg blm kebagian. Aku beli 3 soalnya. Hehehe...Keren2 sih....Psst....ntar bakal ada stok lagi loo....Buruan, jangan sampai keduluan sayah lagi ya. Hihihi... Trus Mba Selly orgnya juga baik. Muantabb deh servicenya...^_^ --Rika@Osaka n Chiba---

Bungkusnya rapi, dikasih kartu nama, bonus bros

  • Submitted By: http://faoziahd.multiply.com/
  • Submitted Date: 2011-03-07 01:25:19

alut, deh buat Selly! Pelayanannya oke banget! Dianter sampe Fuchu lagi, hehehe... Bungkusnya rapi, dikasih kartu nama, bonus bros... Tengkyu!

dapat bonus

  • Submitted By: http://munymoon.multiply.com/
  • Submitted Date: 2011-03-07 01:23:15

alhamdulillah kiriman barangnya udh nyampe jum'at minggu kemaren mbak (maap ga ngasih kabar setelah itu)... jilbabnya sesuai dengan dugaan. bagus dan memuaskan ^_^ ..plus dapat bonus sebuah bross karena belanja beberapa jilbab. pelayanannya juga cepat dan terorganisir. pokoknya puwaaass :P

memuaskan juga berbisnis ma teteh, cmn waktu itu stocknya..masih

  • Submitted By: http://fuinkyxiikrby.multiply.com/
  • Submitted Date: 2011-03-07 01:21:58

Sowry..teh Sally...Ru bs ngisi...comment nich..coz jilbabnya bru ane trima kmrin, bukannya...teteh kirimannya lambat..!!! nyampekny dh lama sech Cmn lama ditmpt kk,n ru di bawain kmrn.. Alhamdullilah sampai dg selamat n ga kekurangan satu ato pun dua..barang he..he..whisline talinya pas banget lho....klo rushlinenya bisa di paspasin sndiri krna ada tali ikatannya di kepala, trus wishline n ijo polosnya ane ksi sntuhan dikit aja di lehernya biar lbh ngpas lg ke muka ane..hi..hi...but ane suka model jilbab jilbabnya...pinnya matching bngt ma si Ijo POlos...OK dewch teteh cakep...memuaskan juga berbisnis ma teteh, cmn waktu itu stocknya..masih kurang bngt yach teh jd ane ambilyg da ja slnya butuh bngt....buat musim panas ni.....musim panas tlah tiba..musim panas tlah tiba...!!!hore hore hore..biar panas tuetep ganbattene......moga bisnis teteh makin berkembang Amiiiin Ya.. Rabbal`alamiinn

pelayanannya memuaskan

  • Submitted By: http://midorizuki.multiply.com/
  • Submitted Date: 2011-03-07 01:20:11

setuju sama pemberi testimoni sebelum2nya :) secara keseluruhan, pelayanannya memuaskan ;) mudah2an ke depan stoknya makin banyak yah mbak, jadi konsumen makin punya banyak pilihan

bahannya adem

  • Submitted By: http://tazarale.multiply.com/
  • Submitted Date: 2011-03-07 01:19:13

pertama kali yg saya beli dari mbak Selly produk Jilbabku. sy tertarik karena dsitu dibilang bahannya adem..eh ternyata iya bener, bahannya adem n alhamdulillah saya juga cocok pakenya..maklum mulai memanas begini udara di jepang. mbak Selly juga ok servisnya, slalu confirm n teliti..

pernik imut

  • Submitted By: http://dudutokyo.multiply.com/
  • Submitted Date: 2011-03-07 01:18:23

alhamdulillah jilbabnya dah nyampe...makasih bu selly....pernik imut yg menemani pun bikin hati berbunga2.......ntar kalo dudu merit pesen souvenir ke bu selly ya..... sampai jumpa tetap semangat......

jilbab panjang

  • Submitted By: http://keluargasahlan.multiply.com/
  • Submitted Date: 2011-03-07 01:15:55

alhamdulillah jilbabnya sudah sampai mbak. makasih ya... kebetulan saya lg nyari jilbab panjang pas liat di mp nya mbak selly ada yang saya mau. pesen deh dan pas dipake cocok jilbabnya bagus

Semuanya objektif..service nya mantap..

  • Submitted By: http://justyoen.multiply.com/
  • Submitted Date: 2011-03-07 01:14:49

alhamdulillah... enak belanja ma mbak selly..Semuanya objektif..service nya mantap.. Prosesnya cepat dan alhamdulillah barangnya memuaskan.. pokoknya siip bangeet dehh..jadi pengen belanja lagi..^_^

pelayannya memuaskan

  • Submitted By: *i**i
  • Submitted Date: 2011-03-07 01:13:50

Alhamdulillah mba Selly, jilbabnya cocok pissann dan pelayannya memuaskan. Kebetulan malah pengen pesan lagi...bolehkan ya?? dan jangan kapok melayani pelanggan seperti saya ya...

pakai sistem point

  • Submitted By: http://idaputra.multiply.com/
  • Submitted Date: 2011-03-07 01:12:35

Kebetulan mbak Selly `promosi` hijab jepangnya di milist. Ternyata modelnya cocok pisan, jadilah pengen beli. Alhamdulillah cocok, dan kata suami juga gitu..hehehe.. Alhamdulillah senang bisa belanja jilbab lagi di Jepang. Respon mbak Selly ke costumernya cepat, selain itu juga pakai sistem point, lumayan buat nantinya :D. Kayanya mau niru model pedagang di sini ya mbak?

pelayanannya nyenengin, konfirmasi harga dan pembayaran jelas, d

  • Submitted By: http://lailyfitria.multiply.com/
  • Submitted Date: 2011-03-06 23:33:56

Alhamdulillah, belanja di tempat Mbak Selly niy enak, pelayanannya nyenengin, konfirmasi harga dan pembayaran jelas, dan cepet responnya. Produk jilbabnya juga enak, nyaman, adem dipakai walau di musim panas. Kayaknya saya pengen order lagi deh mbak he...he.....

baru kali ini pake jilbab rabbani, enak bahannya adem n lembut.

  • Submitted By: http://larasita2.multiply.com/
  • Submitted Date: 2011-03-06 23:30:19

baru kali ini pake jilbab rabbani, enak bahannya adem n lembut. baru pake langsung dipuji sama orang arab jilbab nya bagus... (bukan orangnya hik...)pas pakai matrix yg ungu. aku suka liat di website jilbab permata kayaknya bagus tuh... kali aja suatu hari hijab jepang jualan jilbab permata *smile

Daftar Belanja  

Belum ada produk yang dibeli.

Ongkos Kirim ¥0
Total ¥0

Daftar Belanja Selesai

Let's support building project of




Visit our friends

Jual tas dan aksesoris
Forum silaturahmi muslimah
Tempat untuk iklan layanan/produk Anda tersedia